Jual IP Camera SUPERSPRING IP-410

IP-410

SUPERSPRING IP-410 merupakan IP Camera terkini yang sangat baik digunakan untuk memantau kantor atau rumah anda dari kejauhan. 

Fitur :

  • Bisa berputar kiri-kanan (355 derajat)
  • Bisa berputar atas-bawah (120 derajat)
  • kamera jernih 2 Megapixel
  • Night Vision (Infrared)
  • Bisa merekam tanpa DVR (Cukup gunakan Micro SD, support hingga 128 gb)
  • Motion sensor
  • Alarm
  • Tidak perlu kabel, hanya perlu jaringan wifi (Wifi Smart Config)
  • Satu kamera bisa dipantau sampai 6 koneksi bersamaan
  • Dapat berbicara ke IP Cam melalui smartphone anda (Memakai aplikasi SUPERSPRING SIP)
  • Dapat mendengarkan suara di sekitar IP Cam (Memakai aplikasi SUPERSPRING SIP)

Jual Superspring IP-410 dapatkan Garansi suku cadang selama 1 tahun

Harga Rp 499.000

Pantau Keamanan Dalam Rumah Dengan IP Camera Superspring IP410

IP camera Superspring IP410 akan membantu anda dalam mengawasi keadaan di dalam rumah selama 24 jam. Keamanan rumah tentunya menjadi hal yang penting untuk diperhatikan, terlebih bagi anda yang suka bepergian sehingga jarang berada di rumah. Risiko kemalingan bisa menimpa rumah anda kapan saja tanpa kenal waktu, karena sekarang ini maling tidak hanya beraksi pada malam hari , namun kapan saja ketika situasinya mendukung. 

Rasa was – was ketika meninggalkan rumah untuk waktu yang lama pasti akan hilang jika anda punya satpam pribadi di rumah, namun bagaimana jika anda tidak mempunyai satpam pribadi dan tidak tinggal di kompleks perumahan yang memiliki fasilitas petugas keamanan untuk berkeliling? Tidak usah risau lagi, kini siapapun bisa menjaga dan memantau rumahnya sekalipun dari jarak yang jauh dengan hadirnya indoor IP camera . 

Superspring memperkenalkan produk kamera IP khusus indoor IP410, dimana IP cam ini bisa anda andalkan untuk memantau keadaan di dalam rumah anda selama 24 jam dimanapun anda berada. Cukup dengan mengunduh aplikasi, anda sudah bisa memantau cctv tersebut melalui gadget anda.  

Kamera IP ini juga sangat penting bagi para ibu yang mempunyai anak yang masih balita, karena dengan bantuan cctv ini, anda tetap bisa mengawasi pergerakan anak di ruang lainnya selagi anda sibuk memasak.  

Pemasangan IP Camera Superspring IP410 Sangat Mudah Dan Praktis 

Tidak seperti pemasangan cctv konvensional yang rumit, IP Camera Superspring justru menawarkan kemudahan untuk instalasi kamera cctv tanpa perlu menggunakan kabel. Dengan smart WiFi configuration, pemasangan kamera IP Superspring ini hanya butuh koneksi internet yang stabil seperti WiFi dalam penginstalannya. 

Kamera ini dapat terhubung dengan gadget anda setelah anda mengunduh aplikasi. Kamera pengawas ini mempunyai aplikasi yang bisa diunduh baik oleh smartphone android maupun iOS sehingga bisa digunakan oleh beragam jenis smartphone. 1 Kamera cctv ini bisa terkoneksi dengan 6 perangkat sekaligus, dengan begitu seluruh anggota keluarga dapat ikut mengakses dan memantau keadaan dalam rumah. 

Beragam Keunggulan IP Camera Superspring IP410 

IP camera memang merupakan jenis cctv, namun kamera pengawas ini tidak sama dengan cctv konvensional. Hal ini dikarenakan kamera IP ini punya beragam kelebihan, diantaranya bisa bergerak ke arah kanan dan kiri hingga 355 derajat dan bisa bergerak kearah atas dan bawah hingga 120 derajat. Dengan pergerakan ini, maka area yang dapat dipantau juga akan semakin luas.  

Kelebihan lain yag terdapat dari kamera ini adalah dapat flip baik seacara vertikal maupun horizontal. Anda juga bisa menangkap gambar (snapshot) foto jika anda ingin mengambil gambar atau pergerakan tertentu dari video yang telah terekam pada IP camera Superspring IP410. 

Gambar yang terekam oleh kamera pengintai ini sangat jernih karena memiliki resolusi 1280×720 sehingga menghasilkan kualitas gambar QHD. Dengan begitu setiap kejadian yang terekam oleh kamera ini akan nampak jelas. Dilengkapi dengan pencahayaan night vision atau infra red, kamera ini mamapu merekam objek bahkan dalam keadaan gelap.  

Anda tidak perlu membeli DVR jika menggunakan kamera IP Superspring IP410, karena ruang penyimpanan pada kamera cctv ini menggunakan micro SD yang harganya tentu lebih murah. Kamera ini bisa menampung rekaman hingga mencapai ukuran 128GB micro SD, dimana setiap 16GB bisa untuk merekam kurang lebih 7 hari. Ketika ruang penyimpanan sudah habis maka secara otomatis rekaman yang paling lama akan ditindih dengan yang paling baru. 

Kamera IP410 juga bisa merekam atau menyadap suara maupun melakukan komunikasi 2 arah, dimana anda bisa bicara pada kamera IP melalui aplikasi yang ada di smartphone anda.  

Segera miliki IP cam yang satu ini untuk memastikan keamanan rumah anda. IP Camera Superspring memiliki garansi produk 1 tahun, sedangkan untuk aksesorisnya seperti bracket dan adaptor mempunyai jaminan garansi selamanya. Ayo, segera miliki IP camera Superspring IP410 untuk keamanan didalam rumah anda.  

Scroll to Top
Scroll to Top
× Hubungi Via Whatsapp